BeCome a Fans

Populer Post

Community

Grava: Ini Adalah Akhir Dari Mimpi Buruk


Grava: Ini Adalah Akhir Dari Mimpi Buruk
Gianluca Grava mengakui bahwa ia dan Paolo Cannavarobenar-benar menangis atas berakhirnya 'mimpi buruk' yang menimpa mereka.

Setelah diputuskan bersalah karena tidak melaporkan adanya kasus pengaturan skor, Grava dan Cannavaro pun dijatuhi hukuman larangan bermain selama enam bulan. Tidak hanya itu, Napoli pun juga harus rela kehilangan dua poin akibat insiden tersebut.

Akan tetapi, Partenopei sukses melakukan banding dan segala hukuman tersebut resmi dicabut. Grava pun mengaku senang dan terharu mendengar keputusan tersebut. Mereka merasa mimpi buruk yang mereka alami telah berakhir.

"Ketika kami berbicara di telepon, Saya dan Paolo benar-benar menangis karena terharu," terang pemain belakang Napoli tersebut.

"Ini adalah akhir dari mimpi buruk. Hanya kami yang tahu betapa menderitanya kami dan apa yang kami rasakan selama satu bulan ini."

Dengan berakhirnya masa hukuman tersebut maka kedua bek tersebut dipastikan akan bisa kembali memperkuat Napoli pada laga berat melawan Fiorentina pada akhir pekan ini. 

0 komentar:

Posting Komentar