BeCome a Fans

Populer Post

Community

Karanka: Runner Up La Liga Jadi Motivasi Madrid


Karanka: Runner Up La Liga Jadi Motivasi Madrid
Asisten pelatih Real MadridAitor Karanka menegaskan jika timnya masih memiliki motivasi di La Liga, kendati hanya mempertahankan posisi runner up saat ini.

Komentar itu diungkapkannya, setelah skuad asuhan Jose Mourinhokembali sukses mencatatkan kemenangan atas Levante di Santiago Bernabeu malam tadi. Di laga itu, tuan rumah menang mudah 5-1 atas sang tamu.

Sempat tertinggal oleh gol Michel di pertengahan babak pertama, Los Blancos tak butuh waktu lama untuk membalikkan keadaan. Gol dariGonzalo HiguainKakaCristiano Ronaldo dan sepasang gol Mesut Ozil mengantarkan tiga poin bagi Madrid.

Kemenangan tersebut sekaligus memantapkan posisi Los Merengues di peringkat kedua klasemen La Liga, di bawah Barcelona FC. Karanka menilai hasil tadi merupakan penegasan, bahwa Madrid masih punya motivasi di La Liga.

"Kami masih termotivasi untuk finish di posisi kedua dan harus tetap fokus, juga karena Atletico Madrid tertinggal beberapa poin dari kami, sehingga belum mampu menyalip kami," tutur Karanka.

"Pada awal musim, kami tidak memenangi sejumlah pertandingan. Namun sejak saat itu kami tertinggal. Hasilnya sudah tampak, dan kini kami harus melihat apa yang tersisa dan apa yang terpenting, yang tetap bermakna lebih." 

0 komentar:

Posting Komentar