BeCome a Fans

Populer Post

Community

Harga Falcao Saat Ini 71 Juta Euro


Harga Falcao Saat Ini 71 Juta Euro
Jika Real Madrid ingin mendapatkan jasa Radamel Falcao, maka mereka harus bersiap mengeluarkan dana di atas 70 juta euro. Paman Falcao Alex Garcia mengungkapkan harga itu ke publik.

Garcia menyebut Real telah melewatkan kesempatan untuk membeli pemain asal Kolombia itu saat masih bersama Porto. Kini Falcao telah berbaju Atletico Madrid, salah satu musuh besar El Real.

Dapat dipastikan bahwa Atleti akan menjaga aset paling berharganya itu sekuat tenaga. Jika memang ingin menjual Falcao, Atleti akan lebih senang melepasnya ke klub-klub Inggris daripada ke salah satu rival mereka di La Liga.

Namun transfer Falcao akan sangat sulit terwujud dalam waktu dekat. Atleti telah dengan tegas menolak semua tawaran untuk The Tiger. Jika ada klub yang ingin mendapatkan jasa Falcao, maka klub itu harus membayar senilai klausul buy-out plus pajak. Jika ditotal, maka klub peminat Falcao harus membayar 72 juta euro untuk transfer itu.

"Real Madrid butuh pemain seperti Falcao saat ini. Semua hal bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola. Saya rasa Madrid memang menginginkan jasa Falcao saat ini," ucap Garcia. 

0 komentar:

Posting Komentar