BeCome a Fans

Populer Post

Community

Ronaldo: Madrid Dalam Form Terbaik Jelang Champions


Ronaldo: Madrid Dalam Form Terbaik Jelang Champions
Penyerang Real MadridCristiano Ronaldomengungkapkan bahwa timnya saat ini sedang berada dalam bentuk terbaik, dan akan berguna di ajang Liga Champions.

Penilaian tersebut diutarakannya, setelah Los Blancos kembali mencatatkan hasil gemilang di La Liga. Menjamu Levante di Santiago Bernabeu, skuad besutan Jose Mourinho melumat sang tamu dengan skor 5-1.

Tambahan tiga poin itu memang tidak akan banyak mengubah posisi mereka di klasemen, di mana saat ini Los Merengues masih tetap tertinggal 13 poin dari Barcelona FC di puncak klasemen.

Kendati demikian, Ronaldo yang turut menyumbang satu gol di laga itu menilai, bahwa permainan apik seperti yang mereka tunjukkan akhir pekan kemarin, bakal menjadi suntikan motivasi untuk melanjutkan misi meraih La Decima.

"Laga kontra Levante mungkin adalah form terbaik yang ditunjukkan tim musim ini. Kami memiliki skuad komplit, di mana semua pemain tersedia. Ini adalah berita baik, karena pelatih bisa menentukan pemain," ujar kapten timnas Portugal.

"Kami harus menghargai semua keputusannya. Dalam sepakbola, semua hal mungkin terjadi, kami harus memiliki hasrat untuk menang, karena hal itu memberi kami dorongan moral untuk Liga Champions."

Tengah pekan ini, Madrid bakal kembali menjalani laga perempat final Liga Champions versus Galatasaray, di Istanbul. Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, tuan rumah berhasil unggul dengan skor 3-0.

0 komentar:

Posting Komentar