BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Madrid Inginkan Lewandowski


Madrid Inginkan Lewandowski
AS mengklaim, salah satu target transfer Real Madrid pada bursa mendatang adalah pemain yang telah memberi mereka luka sangat parah di Liga Champions musim ini, Robert Lewandowski.

Striker 24 tahun Polandia itu mencetak empat gol saat Borussia Dortmund menghantam Madrid 4-1 pada semifinal leg pertama di Signal Iduna Park. Madrid mencoba membalas pada leg kedua di Santiago Bernabeu, tapi hanya sanggup menang 2-0 dan harus rela tersingkir dengan agregat 3-4. Tikaman Lewandowski di Jerman rupanya terlalu dalam hingga membuat sang pemilik sembilan gelar tak sanggup bertahan.

Performa super kolektor 10 gol di Eropa musim 2012/13 itu membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah raksasa, dan salah satunya adalah rival Dortmund sesama finalis di Wembley 25 Mei nanti, Bayern Munich.

Dortmund, yang sudah dipastikan akan kehilangan Mario Gotze ke Bayern, tak mau lagi melihat bintangnya berlabuh di Allianz Arena. Sebelum ini, bahkan beredar kabar Dortmund menawarkan Lewandowski ke kubu Madrid agar dia tidak mengikuti jejak Gotze.

AS pun melansir kabar bahwa Madrid ternyata juga berminat terhadap Lewandowski dan siap mendahului Bayern dalam perburuan untuk mendapatkan jasanya.

Masih menurut AS, Dortmund mematok harga €25 juta untuk Lewandowski. Namun, mereka siap melepasnya dengan biaya €20 juta jika Madrid yang mengajukan proposal penawaran.

Madrid sendiri sudah berencana melego salah satu strikernya, Gonzalo Higuain, pada bursa mendatang. Melihat situasi seperti ini, tampaknya cukup besar peluang bagi publik sepak bola dunia untuk melihat Lewandowski berseragam putih musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar