BeCome a Fans

Populer Post

Community

Ronaldo Enggan Perpanjang Kontrak?


Ronaldo Enggan Perpanjang Kontrak?
Dampak dari kesedihan Cristiano Ronaldo ternyata masih berbuntut panjang. Bintang Real Madrid ini dikabarkan enggan memperpanjang kontrak dengan tim ibu kota tersebut.

Berbagai spekulasi mengenai alasan ketidakbahagiaan Ronaldo mencuat. Mulai dari masalah gaji hingga ketidaksenangannya ketika beberapa orang lebih memilih untuk mendukung Iker Casillas untuk mendapatkan Ballon d'Or ketimbang dirinya.

Akan tetapi, alasan-alasan tersebut, saat ini, nampaknya tidak lagi begitu menjadi masalah bagi pihak klub. Los Blancos tengah bersiap menghadapi ancaman yang lebih menakutkan lagi ketimbang ketidakbahagiaan serta alasan Ronaldo itu.

Dikabarkan bahwa CR7 juga enggan untuk memperpanjang kontrak dengan pihakLos Merengues. Beberapa media telah memberitakan bahwa Ronaldo saat ini tidak begitu menginginkan perpanjangan kontrak dengan klubnya.

Kondisi ini tentu saja akan membuat Madrid kerepotan. Pasalnya, ia adalah mesin gol tim asal ibu kota ini dan menjadi sosok sentral dalam klub.Terbukti, ia berhasil mencetak 46 gol di pentas La Liga dan menghantarkan Si Putih untuk memenangkan trofi liga Spanyol.

Jika niat Ronaldo itu benar, maka klub-klub kaya semacam Manchester City bisa dipastikan akan segara memasang ancang-ancang untuk memasukkan tawaran di bursa transfer musim dingin mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar