BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Aitor Karanka Luruskan Komentar Jose Mourinho


Asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka yakin komentar Jose Mourinho tentang kiper Iker Casillas dipahami dalam konteks yang salah. Ucapan itu dikemukakannya usai Los Blancos menang 4-3 atas Real Valladolid, Minggu (5/5) dini hari WIB.

Empat gol El Real dicetak Angel di Maria, Kaka, dan Cristiano Ronaldo (dua buah). Dengan kemenangan ini, Si Putih merapatkan jarak dengan Barcelona menjadi delapan poin, namun sang rival masih unggul satu laga belum dimainkan.

Rupanya kemenangan itu sedikit terusik dengan komentar Pepe yang menyebut, pernyataan Mourinho beberapa saat lalu tentang kiper Diego Lopez menunjukkan tidak rasa hormat pada Casillas.

"Saya belum mendengar apa yang dikatakan Pepe. Jika ia mengatakan ada sedikit respek pada Iker, namun bukan pada momen kami tidak menghormati siapa pun," ujar Karanka kepada wartawan usai pertandingan.

"Itu bisa menjadi tidak respek pada 25 rekan kalau Anda memilih sesoerang yang tidak dalam kondisi bermain. Tidak respek kalau memilih pemain yang tidak baik, demikian sebaliknya.

"Itu bukan penyesalan Mourinho [tidak mendatangkan Diego Lopez setelah tahun pertamanya], tapi perekrutan itu memang sudah pernah diminta, namun pihak klub tidak menerimanya."

"Dikatakan pelatih punya banyak kekuatan, tapi tidak demikian kalau ada pemain yang diminta, namun kub tidak mendatangkannya."

0 komentar:

Posting Komentar