BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Fergie: Lini Depan United Dalam Bentuk Terbaik

Fergie: Lini Depan United Dalam Bentuk Terbaik
Manajer Manchester United, Alex Ferguson mengungkapkan bahwa performa lini depan timnya sedang berada dalam bentuk terbaik saat ini.

Komentar tersebut muncul, menjelang berlangsungnya duel derby Manchester pada lanjutan Premier League akhir pekan ini. Pada pertemuan kedua musim 2012/13, Manchester City akan berkunjung ke Old Trafford.

Pemulihan kebugaran pemain menjadi masalah tersendiri bagi Fergie, mengingat cukup padatnya jadwal mereka pekan ini. Senin kemarin, mereka baru saja menjalani laga melelahkan kontra Chelsea, pada babak perempat final Piala FA.

Laga internasional dua pekan silam juga turut mempengaruhi kebugaran para pemain Setan Merah. Kendati demikian, terkait persiapan jelang derby, Fergie mengungkapkan bahwa kondisi lini depannya cukup baik, meski nama Robin van Persie masih cukup meragukan.

"Saya tidak khawatir dengan kondisi Wayne Rooney, karena ia butuh waktu bermain. Ia adalah macam pemain yang harus bermain setiap waktu," tutur Fergie.

"Untuk Van Persie, kami harus memantaunya karena kami masih belum memahami semua tentangnya, dan musim yang telah ia jalani sebelumnya. Sedangkan Danny Welbeck tampak baik, begitu juga Javier Hernandez." 

0 komentar:

Posting Komentar