BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Gareth Bale: Setiap Pertandingan Adalah Final


Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale menyatakan, semua pertandingan sisa kompetisi musim ini adalah final, demi bisa mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Pemain asal Wales berusia 23 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan 1-0 atas Southampton di white Hart Lane, Sabtu (4/5) dini hari WIB. Gol yang dicetaknya pada menit ke-86 itu adalah torehan yang ke-20 di musim ini.

Bale sudah mengantisipasi pertandingan kontra Chelsea pada Kamis (9/5) dini hari WIB. The Blues sendiri lebih dulu akan bertanding kontra Manchester United di Old Traffrod, Minggu (5/5) malam WIB.

"[Pertandingan lawan Chelsea] akan jadi sesuatu yang massif, tapi memang setiap pertandingan adalah massif. Setiap pertandingan adalah final dari sekarang. Jadi, kami harus siap, percaya diri, dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik," ujar Bale kepada wartawan.

"Saya lihat ada ruang terbuka dan mendapat tendangan ke arah gawang. [Kemenangan atas Southampton] adalah tiga poin yang massif dan menjaga peluang lolos ke Liga Champions tetap hidup."

0 komentar:

Posting Komentar