BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Diego Milito Yakin FC Internazionale Ke Liga Europa


Striker FC Internazionale Diego Milito menyimpan keyakinan Nerazzurri bakal mendapatkan tiket ke Liga Europa musim mendatang.

Inter saat ini menempati peringkat delapan klasemen sementara Serie A Italia, tertinggal lima poin dari AS Roma yang berada di posisi kelima. Namun pemain asal Argentina yang dibekap cedera sejak Februari ini yakin Inter lolos ke Liga Europa.

“Ini merupakan periode sulit bagi saya. Saya ucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menunjukkan rasa cintanya kepada saya,” ucap Milito kepada Sky Sport Italia.

“Saya menyesal tidak bisa membantu rekan satu tim. Tapi saya yakin kami akan mendapatkan tempat di Liga Europa.”

Milito juga menyampaikan tentang nasibnya di Inter, termasuk membahas Jose Mourinho.

“Saya juga tidak tahu akan ada di mana tahun depan. Yang saya pikirkan saat ini adalah sembuh dari cedera. Untuk saat ini, saya tidak akan meninggalkan Inter – tapi itu klub yang memutuskan.”

“Kami semua berharap Mourinho kembali. Dia membuat sejarah di sini, dan seorang pelatih yang fantastis.”

0 komentar:

Posting Komentar