BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Ditinggal Gotze, Dortmund Sakit Hati

Kepastian Mario Gotze untuk meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan Bayern Munich musim depan meninggalkan luka bagi kubu Die Borussen.

Manajer Dortmund Jurgen Klopp mengaku kecewa dengan pemilihan waktu untuk mengumumkan kesepakatan itu. Dortmund memang sedang bersiap guna melawan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

"Ini bisa lebih buruk, ini bisa saja terjadi hanya beberapa jam menjelang pertandingan. Tapi dalam skala 1-10, ini adalah 9. Kita semua tahu mengapa kabar itu muncul sekarang, tapi kita tidak tahu alasannya pastinya." ujar Klopp.

"Saya pikir tidak niatan dari Bayern, Gotze maupun agennya untuk menyakiti perasaan kami," lanjutnya.

Klopp menyatakan bawa Gotze memilih bergabung dengan Bayern karena dia merupakan pilihan Pep Guardiola, dan ingin bermain bagi Pep. "Saya tak bisa membayangkan bagaimana jika seseorang bermain sepak bola gaya cepat dan tiba-tiba kemudian bermain tiki-taka."

Pelatih yang diicar Real Madrid itu juga menegaskan kekecewaan itu membuat timnya lebih termotivasi untuk memenangkan laga dini hari nanti.

Mario Gotze bergabung dengan Bayern Munich dengan nilai transfer mencapai 37 juta Euro yang merupakan angka tertinggi transfer pemain sesama klub Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar