BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Dani Alves: Bayern Munich Tak Lebih Baik Dari Barcelona


Bek kanan Barcelona Dani Alves meyakini, kekalahan agregat 7-0 dari Bayern Munich di semi-final Liga Champions tidak lantas menjadikan jawara Bundesliga Jerman itu adalah tim yang lebih baik.

“Pada dasarnya, saya tidak berpikir Bayern lebih baik dari Barcelona. Tetapi saat ini mereka lebih baik dan pantas mencapai final. Kami saat itu tidak melakukan yang terbaik,” ujar full-back asal Brasil itu.

“Satu-satunya hal yang tersisa bagi kami adalah, kami harus memberikan selamat kepada mereka. Bayern punya tim yang hebat. Meski demikian, hal ini adalah indikasi bahwa turnamen besar akan selalu membuat Anda bertemu dengan rival kuat. Kami tampil dengan intensitas tinggi, tetapi kami tak mampu mencetak gol, itulah yang menjadi pembeda,” imbuhnya.

Dani Alves lalu ingin agar Barca tetap fokus di satu kompetisi tersisa, yakni La Liga Spanyol. “Kami masih punya gelar penting yang masih tersisa. Kami harus tidur cepat-cepat, lalu merefleksikan diri bahwa kami punya kesempatan satu kali lagi untuk memenangi turnamen ini.”

Minggu (5/5) besok, pasukan Tito Vilanova akan menjamu Real Betis. Jika mereka mampu memetik poin penuh sementara Real Madrid gagal menang, Barca akan dipastikan juara.

0 komentar:

Posting Komentar