BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

'Jadwal Padat dan Kelelahan Faktor Utama Kekalahan Juventus'

'Jadwal Padat dan Kelelahan Faktor Utama Kekalahan Juventus'
Direktur JuventusGiuseppe Marotta meyakini padatnya jadwal yang dihadapi Bianconeri adalah faktor utama timnya meraih kekalahan atas Internazionale dini hari tadi.

Ditemui setelah pertandingan, Marotta menjelaskan melalui konferensi pers mengenai kronologis kekalahan La Vecchia Signora semalam.

"Para pemain Juventus tidak bermain sebagaimana mestinya, pada babak pertama kami mendominasi pertandingan dan banyak membuang beberapa peluang penting. Selain itu, jadwal padat dan faktor kelelahan menjadi alasan utama tim kami bermain buruk di pertandingan ini." ujar Marotta saat konferensi pers.

Mantan direktur Sampdoria ini juga memberikan pujian kepada pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni yang dinilai cukup tenang dalam mengambil segala keputusan, serta mampu mengatasi segala tekanan yang diberikan skuad Antonio Conte kepadanya.

"Meski bermain tandang, Stramaccioni memakai strategi menyerang dengan tiga striker di lini depan Inter. Strama juga sangat tenang, dia tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan dan tekanan yang diberikan para Juventini tidak mempengaruhinya sama sekali." tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar