BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

John Arne Riise Pensiun Dari Timnas


Bek Fulham John Arne Riise memutuskan untuk mundur dari tim nasional Norwegia, dan memilih melanjutkan karir di level klub.

Riise yang pernah memperkuat Liverpool, AS Roma, dan Monaco, telah membela Norwegia 110 kali, sejak menjalani debutnya melawan Islandia pada 2000. Pemain berusia 32 tahun ini sudah menjalani musim keduanya bersama Fulham, dan ingin tetap bertahan.

“Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk tidak memperkuat tim nasional lagi,” ujar Riise dilansir federasi sepakbola Norwegia.

“Saya akan memasuki masa akhir karir saya, dan saya berada di usi di mana saya harus mengambil keputusan jelas jika ingin mendapatkan target akhir, bermain untuk empat atau lima tahun lagi di Eropa.”

0 komentar:

Posting Komentar