BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Jamu Sriwijaya, Persidafon Tanpa Franky Pius


Jamu Sriwijaya, Persidafon Tanpa Franky Pius
Pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelerang memastikan Franky Pius Amo absen saat menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan laga Indonesian Super League di Stadion Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (24/4).

"Franky Pius Amo pasti absen karena terakumulasi kartu kuning," kata Erens di Jayapura, Selasa (23/4) seperti dilansir Antara.

Amo terkena akumulasi kartu di dua pertandingan terakhir saat menghadapi PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta. Mengantisipasi hal itu, Erens sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi pos yang ditinggalkan Amo.

"Pastinya ada pemain pengganti yang akan menggantikan pos yang ditinggalkan Amo," katanya.

Terkait permainan Sriwijaya Fc yang dipastikan akan bangkit untuk meraih kemenangan setelah dipermalukan Persipura Jayapura dengan skor 0-2 di kandangnya pada Sabtu (20/4) malam, Erens mengatakan bahwa tim akan tetap bertekad agar memperoleh poin.

"Kami siapkan terutama koordinasi antarlini, dan kami usahakan tidak kehilangan poin atas tim papan atas itu," katanya.

Di dua pertandingan sebelumnya, Persidafon berhasil meraih poin sempurna dengan mengalahkan tuan rumah PSPS Pekanbaru 2-1. Selanjutnya tim berjuluk Gabus Sentani ini menahan seri 1-1 tuan rumah Persija Jakarta yang tengah berusaha bangkit dari keterpurukan tim.

Sementara itu, Sriwijaya FC pada pertandingan terakhirnya di hadapan ribuan pendukung dan suporter fanatiknya dipermalukan Persipura Jayapura dengan skor 0-2.

Imbas dari kekalahan itu, Manajemen "Laskar Wong Kito" memecat lima pemainnya yakni Aliyudin, Imanuel Padwa, Sultan Samma, M Fakhrudin, dan Taufik Kasrun. Kelimanya dinilai tidak mampu memberikan kontribusi yang besar kepada tim. Namun manajemen Sriwijaya telah merekrut dua pemain baru yakni Ericks Weeks Lewis dan Diego Michels.

Untuk saat ini Persidafon berada di peringkat kedua paling bawah dengan 12 poin dari 15 kali bertanding. Sementara Sriwijaya, masih tertahan di peringkat ke lima dengan 29 poin dari 15 kali bertanding.

0 komentar:

Posting Komentar