BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Buffon: Kalah Adalah Bagian Dari Sepak Bola


Buffon: Kalah Adalah Bagian Dari Sepak Bola
Usai menelan kekalahan atas Internazionale, kiperJuventusGianluigi Buffon meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan fokus pada laga selanjutnya.

Kiper Timnas Italia tersebut meyakini bahwa keteledoran di lini belakangLa Vecchia Signora yang membuat timnya harus kalah di Derby D'Italiadini hari tadi.

"Kami kehilangan keseimbangan tim di babak kedua, para pemain terlalu fokus pada pola penyerangan sehingga melupakan lini pertahanan sendiri. Inter memainkan strategi serangan balik yang baik di babak kedua, hal itu membuat lini pertahanan Juve kerepotan. Namun, kami harus segera melupakan hal ini dan segera bangkit." ucap Buffon pada situs resmi Juventus.

Selain itu, Gianluigi Buffon yakin bahwa timnya akan mengalahkanNordsjaelland pada lanjutan Liga Champions matchday ke-4 tengah pekan nanti.

"Kami mempunyai kesempatan untuk bangkit dan meraih kemenangan ketika menjamu Nordsjaelland di Juventus Arena. Kekalahan adalah bagian dari sepak bola, meski hal ini menyakitkan, kami harus segera bangkit dan kembali bertarung." Buffon menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar