BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Bruce: Beckham Talenta yang Fenomenal


Bruce: Beckham Talenta yang Fenomenal
Legenda Manchester UnitedSteve Bruce mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung bisa menyaksikan perkembangan David Beckham semasa belia. Menurutnya, talenta Becks sungguh fenomenal.

Pemain yang identik dengan tendangan bebas itu sukses mengejutkan dunia, ketika ia memutuskan untuk gantung sepatu (16/05). Beckham akhirnya mengakhiri karirnya di sepakbola dengan berseragam PSG.

Bruce yang kini melatih Hull City mengaku kagum dengan dedikasi Beckham untuk sepakbola. Baginya, suami dari Victoria Adam tersebut tak pernah kehilangan hasrat bermain sepakbola, meskipun kemegahan dunia showbiz terus membayangi.

"David adalah pemain hebat dan juga pribadi yang luar biasa. Saya beruntung bisa menyaksikan awal karirnya di United dan melihatnya berkembang menjadi talenta yang fenomenal," ujar Bruce seperti dilansirGoal International.

"Ia pantas mendapatkan banyak kredit untuk prestasi di Timnas dan klub yang dibelanya. Meskipun segala sesuatu telah terjadi dalam hidupnya, Beckham tak pernah kehilangan hasrat untuk bermain sepakbola," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar