BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Liverpool Bela Wasit di Derby Merseyside


Liverpool Bela Wasit di Derby Merseyside
Manajer LiverpoolBrendan Rodgers membela keputusan wasit Michael Oliver yang menganulir gol defender EvertonSylvain Distin pada laga derby Merseyside.

Pada laga di Anfield yang berkesudahan 0-0 tersebut, The Toffeessebenarnya mampu mencetak gol di babak kedua. Sundulan Distin menyambut sepak pojok dari sisi kiri pertahanan The Reds gagal diantisipasi kiper Pepe Reina.

Namun gol tersebut dianulir wasit Oliver, akibat pelanggaran Victor Anichebe kepada Reina sesaat sebelum bola masuk ke gawang. Keputusan tersebut seketika mendapat kecaman dari pihak tim tamu, yang berupaya memenangi derby di Anfield.

Namun hal sebaliknya justru diutarakan Rodgers. Manajer asal Irlandia utara itu menilai keputusan Oliver sudah benar, sembari mengaku jika manajer lawan, David Moyes pasti kecewa dengan hal tersebut.

"Saya pikir ketika anda melihatnya lagi, wasit menunjukkan penglihatan yang baik sepanjang laga. Ketika bola masih di udara, ia sudah menyatakan adanya pertandingan," tutur Rodgers.

"Saya tak yakin 100 persen saat itu ada pelanggaran Distin kepadaJamie Carragher, atau Anichebe. Namun saya kira ada gangguan yang dilakukan Anichebe. Saya yakin Moyes akan kecewa karena golnya dianulir, namun saya pikir Oliver sudah tampil bagus." 

0 komentar:

Posting Komentar