BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Pique: Barca Tetap Wajib Tambah Amunisi


Pique: Barca Tetap Wajib Tambah Amunisi
Bek BarcelonaGerard Pique meyakini jika sang juara La Liga Primera masih punya banyak ruang untuk berbenah, namun mereka harus siap menambah kekuatan tim demi musim depan.

Blaugrana musim ini mengunci gelar juara liga untuk kali ke-22, namun mereka justru melalui pengalaman menyakitkan di Copa del Rey serta Liga Champions. Dan demi kebangkitan di musim depan, suntikan tenaga yang signifikan diyakini Pique amat mereka butuhkan.

"Tim ini masih punya lebih banyak (potensi). Kami harus coba terus juara dan meraih lebih banyak trofi. Ada pemain sangat muda dalam skuad ini yang berambisi terus menang. Anda bisa selalu berbenah. Di tahun kami meraih treble pun, kami membeli 4 atau 5 pemain untuk memperbaiki skuad yang sudah ada," paparnya.

Kekasih Shakira itu menambahkan, "Jika Anda tak berbenah, maka Anda tertinggal. Kami harus mencoba terus jadi yang terbaik. Jika Anda harus berlatih lebih keras, lakukan itu. Jika Anda harus mencoba lebih keras, lakukan itu. Jika Anda perlu memperkuat tim, maka klub tahu apa yang harus dilakukan." 

0 komentar:

Posting Komentar