BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Garang di Eropa, Burak Yilmaz Diintai United

Garang di Eropa, Burak Yilmaz Diintai United
Manchester United dikabarkan menimbang nama Burak Yilmaz, penyerang Galatasaray yang saat ini menjadi top skorer Liga Champions.

Penyerang Turki berusia 27 tahun itu menjadi salah satu penampil terpanas kompetisi elit Eropa edisi musim ini. Donasi delapan gol membawanya bersanding Cristiano Ronaldo di puncak pencetak gol terbanyak Liga Champions, plus memberinya anugerah pemain terbaik di fase grup.

Penampilan Yilmaz yang begitu garang juga membantu Gala melaju hingga perempat final di mana mereka bakal menghadapi Real Madrid. Tak pelak ia pun laris jadi incaran klub-klub besar Eropa dan tim terbaru yang masuk dalam persaingan menariknya keluar Turk Telekom Arena adalah United.

Diyakini 10 juta poundsterling bisa memancing Yilmaz meninggalkan Turki, United dan peminat lain tampaknya perlu merogoh kocek lebih dalam mengingat Galatasaray adalah salah satu klub dengan keuangan stabil di Eropa dan tak punya alasan kuat menjual bintangnya yang masih terikat kontrak empat tahun lebih.

Striker berusia 27 tahun itu musim ini menjadi satu-satunya pemain Turki yang tampil di Liga Champions bersama empat klub papan atas negaranya - Fernerbahce, Besiktas, Trabzonspor dan Galatasaray.

0 komentar:

Posting Komentar